Gogon Klarifikasi, Tukul dan Meggie Diaz Tidak Nikah Siri, Tapi Punya Hubungan Khusus

Supriyanto | 21 November 2016 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gogon kembali buka suara soal hubungan Tukul dengan Meggie Diaz. Anggota Srimulat berambul pirang itu membantah menyebarkan kabar Tukul dan Meggie Diaz menikah siri secara diam-diam. 

Namun Gogon meyakini antara Tukul dan Meggie Diaz punya hubungan khusus, yang terjalin sejak tiga tahun yang lalu. "Jadi gini, kalau masalah Tukul hubungan dengan Meggie Diaz itu memang benar. Pokoknya saya tahu sudah sejak kurang lebih tahun 2013 apa 2014 saya agak lupa. Yang jelas sudah lama," kata Gogon usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11).

"Terus masalah berita nikah siri itu sebetulnya cuma desas desus dan kayaknya tidak ada itu," ucap Gogon mengklarifikasi pemberitaan yang beredar selama ini. Gogon menduga, kabar pernikahan siri Tukul dan Meggie Diaz sengaja disebar karena alasan tertentu.

Menurut Gogon, agar Meggie Diaz tidak sering digoda pria hidung belang. "Saya juga yakin bahwa nikah siri itu belum pernah dilakukan sama mereka berdua. Toh, seandainya kalau sampai ada berita itu, itu dibangun dari dalam. Artinya upaya untuk jagain hubungan itu agar awet," tutur Gogon. "Karena dengan di beritakan itu saya enggak berani goda dong. Logikanya, gitu. Toh seandainya saya suka sama Meggie kan sudah nikah siri, jadi enggak jadi," pungkas Gogon.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait