EKSKLUSIF: Stefan William Blakblakan Soal Isu Bakal Didepak dari 'Anak Jalanan'

Indra Kurniawan | 9 Desember 2016 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William menjadi magnet di sinetron Anak Jalanan. Keberhasilan Anak Jalanan merajai rating sejak Oktober tahun lalu tidak lepas dari keberadaan Stefan William yang melakoni peran Boy. Namun, di tengah puncak popularitas berembus kabar Stefan William bakal didepak dari Anak Jalanan. 

Kabar ini berembus pertama kali setelah Stefan membuat pengakuan mengejutkan Juli lalu. Di hadapan media Stefan William mengaku menjalin cinta dengan janda dua anak, Celine Evangelista, tiga bulan setelah putus dari Natasha Wilona. Fans terkejut. Stefan Wiliam terancan penalti miliaran rupiah. Sederet aktor muda tampan disebut-sebut bakal menggantikan Stefan di Anak Jalanan, seperti Al Ghazali dan Aliando Syarief.

Dugaan didepak dari Anak Jalanan menguat lantaran adegan yang dimainkan oleh Stefan William semakin berkurang. Apalagi sejak kedatangan Ammar Zoni yang disebut-sebut akan menggantikan Stefan sebagai pemeran utama. Ammar Zoni sebelumnya bermain di sinetron 7 Manusia Harimau.

Kepada tabloidbintang.com, Stefan meluruskan kabar miring yang terus bergulir bak bola salju. Tidak benar kata Stefan dirinya bakal hengkang, apalagi didepak dari Anak Jalanan. "Boy masih ada di Anak Jalanan. Kontrak aku dengan Anak Jalanan juga masih," tegas Stefan. Adegan Boy yang tidak sebanyak dulu menurut Stefan disesuaikan dengan kebutuhan cerita. Bukan hal lain.

"Waktu itu kan aku nikah, jadi Boy diceritakan hanyut di sungai. Boy menghilang. Keluarga dan teman-teman Boy semua mencari Boy. Akhirnya Boy ditemukan seorang gadis desa," cerita Stefan.

Boy kini telah kembali ke rumah. Penonton tentu berharap adegan kemunculan Boy banyak lagi seperti dulu. "Ceritanya, sih Boy sudah balik lagi kumpul sama keluarganya. Kumpul sama teman-temannya lagi. Intinya, sudah ramai-ramai lagi, deh," jelas bintang sinetron Arti Sahabat in.

(ind/yb)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait