Mohabbatein Tembus 1000 Episode, Karan Patel Memuji Wanita Ini

Panditio Rayendra | 9 Desember 2016 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL Mohabbatein yang berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein, telah menembus 1000 episode penayangan di Star Plus India.

Sejumlah pemain mengucapkan rasa syukur karena serial Mohabbatein kini menyentuh angka 1000 episode. Perayaan ini bertepatan dengan momen tiga tahun penayangan Mohabbatein yang jatuh pada 3 Desember kemarin.

Karan Patel, pemeran Raman, mengucapkan rasa syukurnya karena Mohabbatein meraih 1000 episode. Bagi Karan Patel, Mohabbatein sudah seperti keluarga.

"Keluarga ini semakin besar dan kuat," kicau Karan Patel di Twitter.

Pada akun Instagram, Karan Patel mengunggah foto bersama produser Mohabbatein, Ekta Kapoor.

"Ekta Kapoor, bagaimana aku bisa berterima kasih padamu terkait kreasimu yang sulit dipercaya, pintar, mulus dan luar biasa, yang kita kenal dengan judul Yeh Hai Mohabbatein. Sekarang sudah berusia tiga tahun dan punya 1000 episode. Atas nama tim kami (kreatif, penulis, tim produksi, tim sutradara, pemain dan semua kru) dengan segala hormat dan syukur atas cinta dan dukungan penonton yang hangat dan menyenangkan. Lanjutkan dan kami akan terus bekerja sambil menjaga ikatan ini. Dengan cinta dan hormat aku Karan Patel berterima kasih sekali lagi. Terpujilah Dewi," tulis Karan Patel.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait