Cantiknya Jessica Jung Jadi Ice Princess dalam Video Klip 'Wonderland'

Andira Putri | 12 Desember 2016 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Jung telah merilis video klip single terbarunya 'Wonderland' pada Sabtu (10/10). 

'Wonderland' adalah single andalan dari album solo kedua Jessica Jung yang berjudul sama.

Untuk video klip 'Wonderland', Jessica Jung mengambil tema ice princess (putri es). Tema ini mengingatkan pada gaya Jessica Jung saat masih bergabung dengan SNSD. Jessica Jung sempat dijuluki sebagai ice princess karena pembawaannya yang terkesan dingin, kalem, dan elegan.

Tema ice princess hadir lewat latar belakang musim dingin dalam sejumlah adegan video klip 'Wonderland'. Adegan-adegan tersebut menampilkan Jessica Jung yang tengah berjalan bahkan menari di tengah salju. Kesan ice princess semakin terlihat lewat ragam baju yang dipakai Jessica Jung. Kakak Krystal f(x) ini selalu memakai dengan ragam flowy dress sepanjang video klip 'Wonderland'. Benar-benar seperti seorang putri!

Sementara dari segi musik, Jessica Jung mencoba untuk mengikuti tren. 'Wonderland' mengusung genre tropical house yang sedang marak digunakan di tahun 2016. Jika diperhatikan, 'Wonderland' sepertinya terinspirasi dari lagu 'This Is What You Came For' milik Rihanna dan Calvin Harris.

Meski genre tropical house sudah sering diusung, Jessica Jung tetap bisa menghadirkan sesuatu berbeda. Ada kelembutan dari vokal Jessica Jung yang jarang dimiliki lagu tropical house lain. Jessica Jung juga membuktikan bahwa musik tropical house bisa cocok untuk musim dingin, tidak hanya musim panas.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait