3 Serial India Paling Dinanti di Tahun 2017

Vallesca Souisa | 8 Januari 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat ANTV, dua tahun terakhir serial India menjadi tontonan favorit di Indonesia.

Dimulai dari fenomena serial Mahabharata dan kedatangan bintang-bintangnya pada 2014. Kemudian serial kolosal Jodha Akbar melejit di 2015. Selama 2016, serial bergenre romantis seperti Uttaraan, Thapki, Lonceng Cinta mendominasi layar kaca. Di tahun yang sama, serial Ranveer dan Ishani yang tayang di SCTV juga sempat menjadi hit. Drama India diramalkan masih menyihir hati pemirsa Indonesia di tahun ini.

Berikut serial India yang diprediksi bakal beken di 2017.

Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi

Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi adalah serial yang dibintangi Shaheer Sheikh selepas tampil di Mahabharata. Serial ini diproduksi sejak Februari 2016 hingga hari ini. Per 28 Desember 2016 lalu, Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi mencapai episode 216.

Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi merupakan serial drama romantis paling dinanti oleh penggemar Shaheer Sheikh di Indonesia. Kabar baiknya, serial ini tayang di ANTV awal 2017 dengan judul Dev dan Sona. Bagi penggemar Shaheer Sheikh, siap-siap baper mengkuti kisah  Dev (Shaheer Sheikh),  pebisnis sukses yang mengabdikan hidupnya untuk ibu dan ketiga saudarinya.

Dev digambarkan sosok yang terlalu serius dan dingin, hingga hadir Dr. Sonakshi atau Sona (Erica Fernandez), ahli gizi yang disewa Dev untuk memantau kesehatan ibunya. Alur benci menjadi cinta antara Dev dan Sona lagi-lagi menjadi “jualan”.

Melihat drama dengan alur benci jadi cinta seperti Thapki, Lonceng Cinta, Mohabbatein sukses menarik perhatian, maka Kuch Rang Pyaar Ke Asihe Bhi atau Dev dan Sona berpotensi menjadi tontonan favorit di 2017.  Shaheer Sheikh yang memiliki basis penggemar besar di Indonesia juga menjadi jaminan sukses serial ini.


Brahmarakshas

Brahmarakshas adalah serial drama bergenre supernatural yang cukup populer di India. Diproduksi sejak Agustus 2016 hingga hari ini, serial ini dibintangi Aham Sharma. Nama tersebut tentu sudah tak asing lagi di telinga penikmat serial India. Ia pernah populer lewat perannya sebagai Karna di serial Mahabharata (2014) dan pernah menginjakkan kaki di Indonesia pada 2014 silam.

Serial ini direncanakan tayang pada 2017 untuk memberikan warna baru pada deretan drama ANTV. Kita mengetahui, ANTV memulai dari serial kolosal, kemudian beralih ke drama percintaan. Kini, melalui Brahmarakshas, ANTV mencoba memperkenalkan drama India bernuansa mistis.

Berkisah tentang Raina (Krystle D'Souza) yang pergi ke Desa Kamalpura untuk menghadiri pernikahan sahabatnya. Dalam perjalanan ke sana Raina bertemu Rishabh (Aham Sharma) dan mereka berdua berhadapan dengan monster Brahmarakshas. Monster ini menyebabkan mereka berdua sama-sama kehilangan orang yang mereka sayangi. Untuk balas dendam pada sang monster, mereka bersatu dalam sebuah pernikahan kontrak. Kisah yang unik dan baru ini memiliki peluang besar menarik perhatian permirsa.

Thaali

Thaali menjadi serial drama romantis yang dinanti di India, dijadwalkan rilis di televisi Star Plus awal 2017. Dinanti karena serial ini dibintangi aktor Shakti Arora yang beken di India lewat Meri Aashiqui Tum Se Hi (2014-2016). Serial tersebut tayang di Indonesia dengan judul Ranveer dan Ishani.  

Thaali berkisah tentang perjalanan tiga bersaudara dalam pencarian cinta dan hidup. Sayangnya, serial terbaru Shakti ini belum tentu tayang di Indonesia.

(val/adm)
   

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait