Bunga Citra Lestari Jadi Pengisi Suara Film Animasi "Si Juki The Movie"

Ari Kurniawan | 12 Januari 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari diikutsertakan Falcon Pictures dalam produksi film animasi "Si Juki The Movie". Di film ini, BCL --sapaan akrabnya-- jadi pengisi suara untuk karakter Erin.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi BCL. "Ditawarin baca skrip dulu ya, lucu dan menarik," istri Ashraf Siclair itu mengungkapkan alasannya bersedia ambil bagian.  

BCL menilai, film animasi Indonesia punya potensi besar. Tak kalah hebat dari produk luar negeri. "Animasi luar negeri meledak, kan? Nah, kenapa lokal nggak dimajuin juga. Jadi sesuatu yang bisa jadi maju perfilman Indonesia dan animasinya juga bisa diterima."

Meski sudah sangat berpengalaman di dunia seni peran, diakui BCL, jadi pengisi suara sama sekali tak mudah. Bintang film Habibie & Ainun itu pun dipaksa keluar dari zona nyamannya.

"Gimana nempatin ekspresi tapi muka kita nggak kelihatan. Gimana caranya sedih, happy, dan bingung. Kalau aku kan biasanya pakai ekspresi di mata dan gestur. Di workshop aku belajar banyak supaya bisa dapetin emosinya," BCL menjelaskan.

Selain BCL ada belasan artis lain yang terlibat sebagai pengisi suara film Si Juki The Movie, di antaranya Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Panji Pragiwaksono, Nikita Mirzani, Jeremy Teti, Tarzan, Arie Keriting, dan Babe Chabiita.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait