Tora Sudiro: Di Rumah Saya Jadi Bapak Rumah Tangga

Siti Nahdiatul Fata | 1 Maret 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro sering  menggantikan tugas istrinya, Mieke Amalia. Sebagai suami sekaligus ayah, Tora tak sungkan mengurus segala keperluan rumah tangga, termasuk menjaga dan mengajak anak-anaknya bermain saat di rumah.

"Ganti-gantian sama Mieke, jadwal kerja kami beda. Kadang gue di rumah, Mieke kerja begitu sebaliknya. Kalau saya di rumah saya jadi bapak rumah tangga," ucapnya saat ditemui di MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

"Kalau di rumah suka main dam-dam suit gitu sama Jenaka (anaknya), terus banyak sih yang dilakuin. Kadang juga live di instagram sama dia," lanjutnya.

Menurut Tora, Mieke tak pernah meninggalkan suami dan anaknya begitu saja. Ia tetap memastikan Tora dan anak-anaknya tak kekurangan makanan saat di rumah.

"Mieke selalu memberikan kebutuhan gue. Walau pun dia enggak di rumah, contohnya Mieke selalu nanya, jam 11 dia telepon mau digojekin apa, terus jam 12 gue ke luar turun ke bawah sudah ada, dan itu dibayar semua sama Mieke," kata Tora Sudiro. 

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait