Rossa Jawab Isu Pernikahan yang Dihembuskan Melly Goeslaw

Ari Kurniawan | 13 Maret 2017 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa dikabarkan akan segera menikah. Gosip ini muncul setelah Melly Goeslaw mengunggah foto dirinya bersama Rossa dan teman-teman arisannya di media sosial. 

Sebagai keterangan foto, Melly menulis, "So happy arisan Kepompong hari ini, berfoto foto ceriaaaa.. Iiiii yg mau kawinan meuni kompaaak di depan pegangan tangan." Perhatian publik langsung tertuju pada Rossa yang dalam foto tersebut duduk di bagian depan bersama Momo "Geisha" sambil berpegangan tangan.

Dijumpai di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (12/3), Rossa menyebut Melly Goeslaw hanya bergurau. Palantun lagu Tegar itu membantah akan naik pelaminan dalam waktu dekat. "Kalau Momo memang mau nikah. Momo, ya, bukan aku," Rossa mengklarifikasi.

Beberapa waktu belakangan Rossa sering digosipkan dekat dengan Afgan. Namun belakangan diketahui hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Lantas, siapa pria yang sebenarnya tengah ada di hari Rossa saat ini?

Mantan istri Yoyo "Padi" itu hany tertawa mendengar pertanyaan wartawan. Rossa hanya bilang, jika sudah menemukan pria yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup, ia akan berbagi cerita.

"Yang pasti, kalau aku mau nikah, pasti aku enggak bakal rahasiakan. Pasti aku kasih tahu. Iseng aja Teh Melly tuh," ucap Rossa sambil tertawa. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait