Karier Beladiri Taehun "ZE:A" Tertunda

Hari Murtono | 12 Agustus 2014 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal kemunculannya Boyband ZE:A terseok-seok untuk bersaing dalam industri musik. Popularitas mereka hanya didongkrak oleh kepopuleran Kwanghee. Tapi seiring waktu semua berubah positif. Siwan, Hyungsik, dan Dongjun juga punya karier solo cemerlang.

Kini yang tengah menanti untuk mentas adalah Taehun. Si ganteng ini memilih karier agak ekstrem, jadi petarung mixed martial art (MMA). Tapi sayang ajang yang sudah dinanti, "Revolution 2- Start in Revolution" mengumumkan bahwa mereka menunda pertandingan yang telah dijadwalkan. Padahal penampilan Taehun yang direncanakan berlangsung 15 Agustus di Arena Handball, Seoul Olympic Park itu sangat diantisipasi penggemar.

Penyelenggarakan mengatakan pertandingan terpaksa ditunda karena masalah internal. Ini membuat kecewa para petarung dan penggemar MMA. Pewakilan manajemen ZE:A, Star Empire, juga mengeluarkan pernyataan resmi. "Kami tidak tahu alasan pastinya, tapi sponsor utama hanya mengabarkan akan ditunda."

Karena masalah ini, Taehun terpaksa menunda debutnya sebagai petarung. "Saat ada waktu luang, Taehun akan berlatih dan menjalani dietnya. Sayangnya debutnya terpaksa ditunda, tapi ia akan mencoba saat ada kesempatan," pungkas manajemen Star Empire.

(hari/yb)

??????

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait