Kangen Akting Asmirandah dan Shireen Sungkar? Ini Bisa Jadi Pengobat Rindu

Panditio Rayendra | 22 Agustus 2014 | 11:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EMPAT tahun lalu, Asmirandah dan Shireen Sungkar menjadi primadona primetime.

Shireen lewat Cinta Fitri, menjadi andalan SCTV menyedot penonton. Sementara Asmirandah, menjadi senjata RCTI mengeruk rating lewat Kemilau Cinta Kamila. Pada tahun 2010, dua judul ini bersaing ketat.

Belakangan, dua wanita ini tidak lagi rajin menyapa pemirsa TV. Keduanya punya alasan berbeda. Shireen, saat ini sedang hamil tua dan tinggal menghitung hari menuju proses persalinan. Sementara Andah, pasca pernikahannya dengan Jonas Rivanno, seolah meninggalkan dunia hiburan. Sudah lebih dari setahun wanita 5 Oktober 1989 ini tidak bermain sinetron.

Ingatkah Anda, Shireen dan Andah pernah bermain di sinetron yang sama? Ya, Wulan (2006), pernah mempertemukan dua perempuan cantik ini. Sinetron garapan SinemArt itu memang tidak memasang mereka jadi pemeran utama. Dhini Aminarti-lah yang memerankan Wulan, tokoh sentral dalam sinetron arahan sutradara (alm) Noto Bagaskoro.

Shireen berperan sebagai Shinta, adik bungsu Wulan. Sedangkan Andah memerankan Baby, adik Aline (Alice Norin). Meski bukan pemeran utama, keduanya memiliki konflik sendiri dan hampir selalu muncul di setiap episodenya (kecuali di sekitar 30 episode terakhir, Shireen tidak terlihat karena sudah syuting Cinta Fitri).

Kabar baiknya, sinetron Wulan kembali tayang di RCTI. Mengisi slot Senin-Jumat pukul 07.00 WIB. Jumat (22/8), RCTI menayangkan episode perdananya. Semoga saja penayangan ulang Wulan awet. Sebelumnya, slot ini dihuni rerun Anak-anak Manusia. Tapi baru empat hari tayang, AAM diganti Wulan.

Rating AAM rerun memang tak begitu bagus. Rabu (20/8), AAM di posisi 124 dengan rating 0,7 dan share 8,2. Sebelumnya, tayang ulang sinetron laris seperti Liontin, Intan, atau Candy di slot daytime juga tidak sampai selesai.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait