Lokasi Akad Nikah Raffi dan Gigi Dihiasi Perpaduan Bunga Lokal dan Impor

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2014 | 11:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK Jumat (17/10) dini hari, tim dekorasi sudah sibuk mempercantik lokasi yang akan digunakan untuk prosesi akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seluruh sudut lokasi dipenuhi dengan rangkaian bunga dengan berbagai jenis dan warna. Menurut Sasi Moelyadi selaku dekorator, mengungkapkan bahwa pihaknya menggunakan ribuan tangkai bunga untuk acara sakral ini.

"Bunganya ada yang impor, ada juga yang lokal. Karena ini menggunakan adat Jawa, jadi yang paling mendominasi itu bunga melati," tuturnya, saat diwawancara Denny Cagur di acara "Janji Suci" TransTV, Jumat (17/10).

Selain melati, Sasi juga menggunakan bunga lili, iris, dan tulip. Selain dinding, atap, dan buket yang tersebar di beberapa sisi, sebagian bunga dirangkai di jalan menuju lokasi acara.

"Jadi ada yang untuk jalur tamu. Dari ruangan ke area outdoor para tamu tinggal mengikuti jalan yang sudah dihiasi dengan bunga-bunga," sebutnya.

Akad nikah Raffi dan Gigi dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10), mulai pukul 14.00 WIB.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait