Setelah "Cinderella" dan "Beauty and The Beast", Disney Siapkan Film Live Action "Mulan"!

Khairiyah Sartika | 31 Maret 2015 | 15:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH kesuksesan Cinderella dan perisapan pembuatan Beauty and The Beast, Disney kembali mempersiapkan film live action terbaru, Mulan.

Seperti dilaporkan Hollywood Reporter, Selasa (31/3), Disney telah membeli skrip yang ditulis Elizabeth Martin dan Lauren Hynek.

Film ini menceritakan legenda Hua Mulan, karakter utama dalam film animasi yang pernah diluncurkan tahun 1998 dan saat itu disutradarai Tony Bancroft dan Barry Cook.

Film animasi ini telah berhasil meraup AS$304.3 juta atau sekitar Rp 3.9 trilyun dan meraih nomiansi penghargaan Golden Globe dan Academy Award.

Dalam versi live action kali ini, Chris Bender dan J.C Spink siap berperan sebagai produser. Namun hingga saat ini belum diketahui deretan pemain yang akan membintangi film ini.

Selain Mulan, Disney juga tengah menggarap film live action Beauty and The Beast yang akan dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens. Ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Maret 2017.

Pada tahun 2016, Disney juga akan meluncurkan versi terbaru dari The Jungle Book serta sekuel Alice in Wonderand. Begitupun Dumbo yang akan dipegang oleh Tim Burton.

Tak sabar menantikan berbagai suguhan terbaru dari Disney?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait