Risti Dapat Dukungan Pedangdut Senior

Ari Kurniawan | 29 April 2015 | 20:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AJANG pencarian bakat dangdut KDI 2015 terus bergulir. Para peserta terus memerlihatkan kemampuan terbaik mereka agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Para kontestan membawa dukungan dari daerah masing-masing. Tak hanya dari kalangan biasa, para pedangdut senior juga turun tangan menjadi supporter.

Sebut saja pedangdut Kristina. Pelantun lagu "Jatuh Bangun" itu secara terang-terangan menyampaikan dukungannya pada kontestan KDI 2015 asal Kota Air, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Risti Ideris.

"Aku secara pribadi mendukung Risti untuk menjuarai KDI 2015. Aku melihat kesederhanaan dan kualitas suara, serta karakternya yang membuat Risti punya daya tarik," ujar Kristina, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (28/4).

Kristina mengaku tak sendirian. Beberapa sahabatnya sesama pedangdut juga ikut menjagokan Risti. Di antaranya Caca Handika, Fajar Budi Sudarsono, dan trio 3 Kucing.

"Sekarang Risti tentunya bukan milik Kuala Kapuas lagi, namun ia membawa nama pulau Kalimantan, karena kontestan dari pulau Kalimantan tinggal dia satu-satunya. Semoga ia bisa menjadi milik Indonesia nantinya," imbuh Kristina.

Harapan Kristina terhadap Risti cukup besar. "Aku berharap dia bisa menjadi diva dangdut masa depan. Menjadi penerus kami, membawa musik dangdut pada harkat dan martabat yang lebih tinggi, bukan hanya menjual sensasi," pungkasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait