Tom Felton Bergurau Kim Kardashian Mengambil Paspornya

Khairiyah Sartika | 30 April 2015 | 15:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anda masih ingat perubahan signifikan rambut Kim Kardashian dari warna gelap menjadi platinum blonde beberapa waktu lalu?

Saat Kim melakukan perubahan warna rambut, berbagai kritik dan komentar pun membanjiri jejaring sosial dan dunia maya. Ditambah pula kehadiran aneka meme lucu yang menyamakan tampilan rambut Kardashian dengan beberapa sosok lain.

Salah satunya disandingkan dengan sosok Draco Malfoy dalam serial Harry Potter. Tom Felton, aktor yang memerankan Malfoy akhirnya menanggapi meme tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (30/4),

Felton mengunggah sebuah foto Kardashian berambut pirang yang kemudian disandingkan dengan foto Draco Malfoy di sampingnya.

Semula, Felton sempat menyampaikan melalui Twitter bahwa paspor miliknya sempat hilang. Melalui meme ini, ia memberikan jawaban atas hilangnya paspor tersebut.

"Relax citizens. Passport found!!!! Kim K had it." Demikian diungkapkan Felton.

Tentunya paspor tidak ada bersama Kardashian, namun hanya menjadi bentuk humor yang diungkapkan Felton menanggapi paspornya yang hilang dan kemiripannya dengan Kim Kardashian. Ada-ada saja.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait