Kehadiran Taylor Swift di Bandara Sebabkan Jadwal Penerbangan Mengalami Delay

Khairiyah Sartika | 4 Mei 2015 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift salah satu selebriti dengan jumlah fans fantastis yang tersebar di seluruh dunia. Mereka dikenal dengan panggilan "Swifties."

Tak jarang dalam berbagai acara maupun kesempatan, para Swifties berkumpul untuk mendapatkan kesempatan bertemu atau sekadar melihat sosok Swift.

Seperti yang terjadi di Jepang. Pelantun "Shake it Off" ini mendarat di Bandar Udara Narita, Jepang untuk mengawali konser "1989 World Tour."

Namun tak disangka, bandara ternyata telah dipenuhi begitu banyak penggemar.

Seperti dilaporkan TMZ, Senin (4/5), jumlah fans yang terlampau banyak mengakibatkan sekitar dua penerbangan kedatangan mengalami delay. Pasalnya, jumlah fans yang menanti kedatangan Swift begitu banyak sehingga menyebabkan kepadatan luar biasa di bandara.

Swift tetap tampak ceria dan menyapa penggemarnya yang sudah menanti. Dia juga tertangkap kamera melambaikan tangan ke penggemar sambil memancarkan senyum lebar.

Swift juga menyempatkan menandatangani beberapa benda milik penggemar, namun terpaksa dibatasi dan dipercepat oleh pihak keamanan demi mengamankan situasi.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait