Artis Inisial AA Jadi PSK Kelas Atas, Duo Serigala: Dosanya Masing-masing

Abdul Rahman Syaukani | 14 Mei 2015 | 16:56 WIB

Artis berinisial AA sempat diamankan aparat dari Polres Jakarta Selatan, 8 Mei lalu, saat hendak memberi pelayanan seks kepada pelanggannya yang berani membayar 80 juta untuk sekali kencan.

AA saat itu diamankan bersama mucikarinya berinisial RA di salah satu hotel berbintang di bilangan Jakarta Selatan. Namun kini AA sudah dilepaskan karena hanya berstatus sebagai saksi. Sementara RA dilakukan penahanan dengan statusnya sebagai tersangka.

Pesonel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, enggan banyak berkomentar soal AA yang katanya PSK kelas atas.

"Kalau buat aku tanggapannya, no comment lah, itu kan hak pribadi masing-masing, dosa ditanggung masing-masing," kata Pamela, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/5).

Mereka enggan berkomentar soal AA karena tak mau ikut campur ke dalam urusan pribadi orang lain. “Kalau kita mengusik, kita pasti diusik,” timpal Ovi.

Personel Duo Serigala ini mengakui sering diajak ML (making love) oleh pria hidung belang. Mereka bersyukur tidak sampai hanyut ke dalam bujuk-rayu meski iming-imingnya cukup menggiurkan.

"Cukup menggiurkan sih (tawarannya), tapi nggak mungkin lah. Kita kan benar-benar pengen jadi orang benar, merintis dari awal," papar Pamela.

Ovi dan Pamela juga merasa beruntung kini berada di bawah pengawasan ketat dari manajemen.

(man/ray)

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait