5 Pesepakbola Paling Seksi

Rury Masrur | 11 November 2016 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ladies, ada ribuan pesepakbola di seluruh dunia, tapi hanya ratusan yang beruntung berlaga di liga-liga terbaik di dunia, seperti Premier League (Inggris), La Liga (Spanyol), Seri A (Italia) maupun Bundesliga (Jerman).

Dari ratusan itu, ada beberapa yang layak menyandang kategori seksi. Ini dia mereka

1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid & Portugal)

Cowok yang satu ini tak perlu diperkenalkan lagi. Dia selalu menempati peringkat pertama sebagai pesepakbola paling seksi sejagat selama bertahun-tahun. Dia dilimpahi kesempurnaan fisik yang makin memikat berkat latihan fisik spartan yang dilakukan. No wonder jutaan wanita diseluruh  dunia mendambakan jadi kekasih ayah satu anak  berusia 31 tahun yang masih melajang ini.

2. David Beckham (pensiun)

Meski sudah berusia 41 tahun dan  pensiun dari dunia sepakbola profesional, Beckham tak pernah kehilangan pesona sedikit pun. Bahkan semakin berumur pesona semakin menjadi. Mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan kapten tim nasional Inggris ini masuk daftar pespekbola terseksi lantaran berbagai aktifitasnya dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sepakbola. David masih trendi dan sangat bergaya. Dia masih jadi sasaran endors lantaran sosoknya masih sangat menjual. 

3. Neymar Jr (Barcelona & Brasil)

Neymar sudah menjadi pusat perhatian di Brasil sejak masih remaja. Ketenaranya makin menjadi saat bergabung dengan FC Barcelona. Cowok 24 tahun ini,  benar-benar menjadi pusat perhatian media baik di Spanyol, Brasil maupun seantero Eropa dan Dunia. Neymar suka gonta ganti model dan warna rambut. Dia selalu tersenyum cerah, dalam segala situasi kalah atau pun menang. Itulah kelebihan Neymar dibanding Messi sekali pun.

4. Olivier Giroud  (Arsenal & Prancis)

Olivier berposisi sebagai striker baik di tim Gudang Peluru Arsenal maupun Prancis. Sama halnya Cristiano, dia dibekali fisik yang memukau. Jangan heran, dia sering banget dijadikan model oleh beberapa produk yang memanfaatkan popularitas dan kepribadiannya. Juga tampil sebagai kover di majalah pria bergensi Tetu maupun GQ. Pesepakbola berusi 27 tahun ini juga dikontrak oleh Puma dan Hugo Boss, lebih dati cukup membuktikan kualitasnya.

5. Sergio Ramos (Real Madrid & Spanyol)

Ramos adalah representasi tim Real Madrid FC maupun tim nasional Spanyol. Sejak kepergian Iker Casilas, Ramos pun didapuk  menjadi kapten tim nasional. Dulu, dia berambut panjang. Tapi kini, Ramos  yang  berusia 30 tahun ini  lebih sering dengan potongan pendek dan memanjngkan kumis dan cambangnya. Menjadikannya lebih terlihat macho seperti seorang matador. Di lapangan dia memang beraksi seperti penjinak banteng.

 

Penulis : Rury Masrur
Editor: Rury Masrur
Berita Terkait