Konser Air Supply di Jakarta Batal Digelar Hari Ini

Andira Putri | 3 Desember 2016 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Air Supply batal menyambangi Jakarta. Konser Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love yang rencananya digelar hari ini, Sabtu 3 Desember 2016, di The Kasablanka Hall - Mall Kota Kasablanka, terpaksa harus ditunda.

Menurut pernyataan resmi manajemen Air Supply kepada promotor Full Color Entertainment, konser Air Supply di Jakarta batal digelar karena Russel Hitchcock, salah satu personil, sedang sakit. 

"Air Supply terpaksa membatalkan tur Asia Tenggara mereka karena perintah dokter yang berkaitan dengan kelelahan fisik Russel Hitchcock, kami sedang mencoba melakukan penjadwalan ulang secepatnya," berikut pernyataan resmi manajemen Air Supply. 

Konser Air Supply rencananya diselenggarakan tanggal 4 Maret 2017 di The Kasablanka Hall - Mall Kota Kasablanka. Bagi Anda yang sudah membeli tiket, promotor memberikan dua pilihan.

Tiket dapat di kembalikan (refund)100%,  Jadwal pengembalian tiket (Ticket Refund)  dapat dilakukan mulai tanggal 07 - 21 Desember 2016 di tiket box masing – masing pada saat pembelian.

Atau tiket bisa didepositkan untuk jadwal konser ”Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love”  yang akan dilaksanakan pada  04 Maret 2017 di The Kasablanka Hall - Mall  Kota Kasablanka.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait