Nino Fernandez Menangis Lihat Aktingnya di Film "BTDLA 2"

Ari Kurniawan | 5 Desember 2016 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hadir di gala premiere film yang dibintanginya sudah jadi hal yang lumrah bagi Nino Fernandez. Tapi, sesuatu yang berbeda dirasakan Nino saat menyaksikan pemutaran perdana filmnya, "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" (BTDLA 2), akhir pekan kemarin. 

Duduk di kursi penonton, Nino Fernandez tak sadar air matanya meleleh saat melihat hasil akhir dari film yang mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat itu. Terutama pada bagian yang memperlihatkan aktingnya. 

"Ternyata mengharukan ya. Jadi terharu melihat scene gue. Gue sedih. Jarang-jarang sih terjadi, enggak pernah sebelumnya. Gue kayak, loh kok gue mewek, hehehe," cerita Nino Fernandez.

Di film arahan sutradara Rizal Mantovani tersebut Nino berperan sebagai Stefan, pria yang dikisahkan berusaha mengejar Jasmine (Hannah Al Rashid). 

Bukan hanya karena cerita yang mengharukan, air mata Nino Fernandez juga keluar saat mengingat kerja keras yang harus ia lakukan selama proses syuting. 

"Mungkin gue merasa akhirnya film ini tayang dan gue bisa lihat hasilnya. Mungkin dicampur dengan itu juga kali ya. Ada value sentimental juga. Dari setahun lalu (syuting)," imbuhnya. 

Ada dua adegan yang menurut Nino Fernandez paling mengharukan buatnya. "Scene di kamar megang botol dan sadar, yang kedua scene ending sama Jasmine," sebutnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait