Rencana Rio Febrian Menghadapi Malam Pergantian Tahun 2016-2017

Siti Nahdiatul Fata | 14 Desember 2016 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Febrian akan menyanyikan 12 lagu saat manggung di malam pergantian tahun 2016 - 2017 nanti.

Di malam pergantian tahun 2016 - 2017, penyanyi yang mengawali debutnya di ajang Asia Bagus 1999 itu akan manggung di hotel Century Park, Senayan Jakarta.

“Malam tahun baru saya manggung di hotel ini (Century Park), sesuai rundown saya akan menyanyikan 12 lagu, mulai jam sembilan malam pas malam pergantian tahun,” ungkapnya saat jumpa pers acara “New Year’s Eve Party 2017 Century Park Hotel With Rio Febrian”.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu menjelaskan, meski direncanakan menyanyikan 12 lagu, namun masih bersifat fleksibel tergantung situasi dan waktu.

“Di rundown memang dua belas lagu, tapi biasanya diselingi sama obrolan. Kalau saya banyak ngobrolnya, belum tentu 12 lagu bisa jadi cuma 8 atau 10 lagu,” jelas Rio.

Penyanyi yang pernah meraih penghargaan sebagai Best Male Pop Singer Category pada Anugerah Musik Indonesia tahun 2005 itu menambahkan, meski lagu-lagunya didominasi lagu melow, dalam acara itu dia akan memberi penampilan berbeda. 

Rio terkenal dengan lagu-lagu melow.  Namun, dia tidak merasa kesulitan untuk mengaransemen ulang lagu-lagu sedih miliknya untuk dibawakan di acara malam tahun baru nanti.

“Saya terkenal dengan lagu-lagu galau, tapi bagi saya untuk malam tahun baru saya harus memberikan sesuatu yang berbeda. Masa malam tahun baru mau galau-galauan? Makanya saya mengaransemen lagi lagu-lagu yang akan saya bawakan di acara ini, dan saya harus memberikan memory yang indah untuk penonton yang datang di malam tahun baru,” kata penyanyi yang merilis 6 album itu.

 

(fata/gur)

 

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait