Ini Selebriti Best Dressed di Ajang 2014 MTV Movie Awards

Khairiyah Sartika | 14 April 2014 | 13:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet selebriti hadir di acara 2014 MTV Movie Awards, Minggu (13/4), dengan berbagai penampilan dan busananya. Namun hanya beberapa nama yang menarik perhatian di atas karpet merah.

Salah satunya merupakan aktris cantik, Shailene Woodley. Pemeran utama dalam film "Divergent" ini mengenakan busana rancangan pre-fall Balmain berupa atasan dan rok kulit berpalet warna hijau olive. Melengkapi penampilannya, dia memadukannya dengan heels hitam Jimmy Choo dan perhiasan dari David Yurman.

Lagi-lagi, Lupita Nyong'o juga kembali tampil anggun dengan palet warna cerah. Kali ini berbalut dress warna-warni Chanel dengan perhiasan Vita Fede dan heels Casadei.

Ellie Goulding pun tampak memukau dalam gaun panjang serba putih dengan potongan terbuka pada bagian pinggang serta heels hitam tanpa meninggalkan kesan berlebihan.

Begitupun, Bella Thorne yang mengusung gaya manis dengan dress Versace berwarna biru pastel yang dipadukan dengan heels silver dan clutch Jimmy Choo.

Serta Jessica Alba yang tampil chic simple dengan atasan bandeau dan rok flare yang memberikan kesan jiwa muda. Alba melengkapi busananya dengan heels bermotif hitam putih dan clutch hitam.

Sedangkan, penyanyi cantik, Rita Ora memilih tampilan hitam berupa gaun panjang dengan belahan dada rendah dan lebar rancangan Barbara Casasola. Pilihan simple namun tetap anggun dan seksi.

(tika/gur)

{gallery}media_folder=1832{/gallery}

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait