Dinyatakan Sembuh, Cinta Penelope Mantap Menghadapi Pernikahan

Ari Kurniawan | 24 Februari 2014 | 07:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SAMBIL berurai air mata, Cinta Penelope sempat mengutarakan niat untuk membatalkan pernikahannya dengan Donny Hermawan.

Pasalnya, Cinta menderita penyakit yang cukup membahayakan. Yakni kekurangan kadang Kalium yang menyebabkan pembengkakan pada organ Limpa.

Kini situasi sudah berubah. Sambil menunjukkan lembaran kertas berisi hasil tes darah terakhirnya, janda satu anak itu bercerita tentang kondisinya yang sudah normal.

"Alhamdulillah kalium aku sudah normal, dan yang paling bikin kaget, limposit tadinya cuma sembilan, sekarang 36," terang Cinta, saat ditemui di Klinik Herbal Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2).

Sakit kepala hebat yang biasa dirasakan Cinta, sudah tidak dirasakan lagi. Bentuk tubuhnya kini juga lebih berisi. "Dua minggu lalgu (berat badan) aku masih 46, sekaranf 52," beri tahunya.

Cinta yang sempat membayangkan dirinya bakal dijemput malaikat maut pun bisa tersenyum lebar, karena bisa melanjutkan rencana pernikahannya.

"Seberat apa pun kematian Allah yang menentukan. Semua penyakit pasti ada obatnya. Dari hasil tes darah, Cinta 100 persen normal semua," kata Jeng Ana, herbalis yang menangani Cinta.

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut rencana Cinta dan Donny akan melangsungkan akad nikah pada 4 April mendatang di Batam, Kepulauan Riau.

Untuk resepsi, akan dilangsungkan dua kali. Yakni di Batam pada 5 April, dan di Jakarta pada 18 April.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait