Cerita dr. Ryan Thamrin "dr. Oz Indonesia" Digoda Pasien

Administrator | 8 Desember 2013 | 09:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DENGAN postur dan wajah serupa Atalarik Syach dan Primus Yustisio, pasti ada pertanyaan dan komentar “nakal” terlontar pada dr. Ryan Thamrin (35), host dr. Oz Indonesia: Suka digoda pasien enggak, sih?

Percaya atau enggak, tante-tante saja menggodanya, saat dulu masih praktik di klinik umum. "Yang pasti digoda perawatnya, sih," seloroh dokter yang memiliki selera humor ini.

Ia mengaku banyak kejadian lucu, kalau diingat-ingat. "Dulu ada pasien yang sampai mengantarkan rendang, rantang makanan. Ada yang sakit bawa emaknya, lalu besoknya lagi bawa temannya. Ada yang sampai mengajak mengobrol panjang lebar. Yang lebih lucu lagi ada seorang tante. Tante ini ternyata teman SMA tante saya. Dia bercerita panjang lebar kepada tante saya tentang seorang dokter muda yang katanya ganteng. Akhirnya ketahuan, 'Ya Allah itu keponakan kamu? Ya ampun! Aku pernah menggoda dia, tahu?'" Ryan menuturkan dengan geli.

Sebagai dokter, mau digoda, mau ada wanita secantik apa pun, dokter tetap dokter.

"Selama itu masih di ruang praktik, yang dipakai kacamata dokter saja. Yang penting kita tahu, oh, ini mengarah ke sana, kita harus jaga sikap. Seorang dokter harus waspada. Kita tidak tahu niat orang. Nanti saat kita sentuh, bisa dikira malpraktik atau pencabulan. Kalau minta nomor telepon atau apa, takutnya nanti direkam, ada bukti. Ini harus dijaga hati-hati. Jadi, ya sudah, flirting mata saja, hahaha," selorohnya lagi.

(val/adm)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait