Zaskia "Gotik" Ikut Bersedih Atas Tragedi Bintaro II

Administrator | 10 Desember 2013 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SENIN (9/12) kemarin, kecelakaan maut kereta terjadi lagi di kawasan Bintaro Permai, Tangerang Selatan.

Kereta Commuter Line jurusan Serpong-Tanah Abang bertabrakan dengan truk tanki premium milik Pertamina.

Sebelumnya, sekitar tahun 1987 tragedi serupa juga terjadi. Saat itu, dua kereta bertabrakan hingga memakan banyak korban.

Atas musibah kemarin, 6 orang meninggal dunia dan hampir 100 orang luka-luka.

Zaskia "Gotik" turut bersedih dan berduka cita atas terjadinya tragedi Bintaro II. Dia hanya bisa mendoakan semoga para korban dan keluarganya diberi ketabahan.

"Turut berduka untuk tragedi Bintaro. Sedih ya, beberapa tahun silam ada, sekarang ada lagi. Mudah-mudahan dikasih kesabaran, mudah-mudahan ke depannya lebih baik," ungkapnya, ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/12).

Hikmah dari kecelakaan itu sejatinya jadi pelajaran bagi pengguna kendaraan bermotor supaya lebih berhati-hati lagi dalam berkendara dengan mentaati rambu-rambu lalu lintas. Khususnya, saat akan melewati pintu perlintasan rel kereta.

"Intinya sebelum kereta lewat kita jangan nyebrang. Nyawa kita gak ada serepnya. Patuhin aja rambu-rambu lalu lintas," sarannya.

(man/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait