Ini Bagian yang Paling Disukai Fatin dari Buku Biografinya

Administrator | 11 Desember 2013 | 11:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KISAH hidup Fatin Shidqia Lubis dituangkan dalam bentuk buku biografi berjudul, Fantastic Fatin: Ini Baru Permulaan!.

Ada bagian yang paling disukai Fatin dari buku yang ditulis oleh peraih penghargaan novel pendatang terbaru 2012 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sundari Mardjuki.

"Kalau aku yang suka di bagian Kapten Bala-nya. Jadi Kapten Bala itu sahabat-sahabat aku dari kelas 1. Dari awalnya enggak kenal, kenal, terus gila-gilaan bareng gitu," ungkap Fatin, dalam peluncuran bukunya, di toko buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (10/12)

Sementara Sundari mengatakan, tantangan dalam proses pembuatan buku tersebut bagaimana cara penulisannya disesuaikan dengan bahasa remaja.

"Dari awal kita pengin buat buku yang ringan. Tantangannya, saya harus menyesuaikan dengan bahasa remaja," ungkap Sundari.

Proses pembuatan buku itu membutuhkan waktu sekitar 3 bulan. Yang paling lama adalah mengumpulkan sejumlah foto mulai Fatin kecil sampai seperti sekarang.

(man/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait