"Time Changes, So Do We", Bintang Online Berubah Wajah

Administrator | 4 Desember 2013 | 14:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BINTANG Online sebentar lagi menginjak usia yang ke-4 tahun. Sudah banyak yang kami lalui sepanjang hampir empat tahun ini.

Tanpa bermaksud membanggakan diri, saat ini situs Bintang Online dikunjungi lebih dari 2 juta setiap bulan. Halamannya dibaca antara 6-7 juta per bulan. Pencapaian ini menandakan apa yang kami sajikan: berita dan gosip selebriti, ulasan film dan sinetron, opini kami atas kejadian di industri hiburan, artikel gaya hidup dan resep, zodiak hingga foto-foto eksklusif hasil jepretan fotografer kami, telah mengisi hari-hari Anda atau bahkan ikut menginspirasi Anda. Kami sangat bersyukur untuk itu.

Sudah menjadi komitmen kami untuk menyajikan artikel, foto maupun berita saat peristiwanya persis terjadi setiap saat, dan Anda bisa mengaksesnya dengan perangkat apa saja, mulai dari komputer di rumah atau kantor, komputer jinjing, dan tentu dari gadget apa saja kepunyaan Anda.

Time changes, zaman sudah berubah. Kini kebiasaan orang memperoleh berita sudah berubah sama sekali. Membaca koran atau menonton berita di TV pagi hari masih kita lakukan. Namun di saat bersamaan tangan kita pun tak lepas dari gadget untuk memperoleh berita dan informasi.

Kami sadar akan hal itu. Karenanya, time changes, so do we. Kami sadar, agar tak tertinggal dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, kami juga harus berubah.

Wujudnya, bebagai perubahan sudah dan sedang kami lakukan di Bintang Online. Wajah situs kesayangan Anda, akan segera berubah menjadi lebih cantik, lebih lugas, sambil memperlihatkan konten kami yang beragam. Tampilan foto kami perbesar.

Kami juga meyakinkan Anda, dengan tampilan baru ini situs Bintang Online dapat lebih cepat diakses. Kami berupaya keras agar gangguan mengakses situs kami yang Anda alami beberapa kali tak pernah terjadi lagi.

Kami sadar, Bintang Online sejatinya bukan hanya milik kami, para pengelolanya yang setiap saat mengisi konten di situs ini. Tapi juga milik lebih dari 60 ribu follower kami di Twitter, hampir 100 ribu fans di Facebook, ataupun 2 juta lebih yang setia berkunjung. Untuk itu komitmen memberi suguhan artikel, berita, maupun foto terbaik menjadi prioritas kami.

Kami juga memberi ruang feedback seluas-luasnya pada Anda atas perubahan yang tengah kami lakukan. Jangan sungkan berkomentar di kolom opini yang sudah kami sediakan. Ini rumah Anda juga. Salam.

Lihat wajah baru kami di sini
Kirim komentar Anda di sini.

(*)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait