Mengharukan, Paul Walker Belikan Cincin Tunangan untuk Seorang Tentara dan Kekasihnya

Administrator | 5 Desember 2013 | 15:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WALAU telah tiada, kebaikan Paul Walker masih membekas di ingatan orang-orang yang pernah berinteraksi dengannya. Khususnya bagi seorang pria bernama Kyle Upham.

Pada suatu hari di tahun 2004, Kyle bersama kekasihnya, Kristen sedang mencari cincin di sebuah toko di Santa Barbara, California.

Kyle yang berprofesi sebagai tentara, berniat melamar kekasihnya sebelum dikirim kembali bertugas ke Irak, demikian dilaporkan CBS, Kamis (5/12).

"Saya memperhatikan ada orang lain di dalam sana, namun saya tak terlalu menghiraukannya dan terus melihat-lihat cincin," jelas Kristen. Namun, pemilihan cincin ternyata menjadi agak menyulitkan akibat keterbatasan dana.

"Dia (Kyle) terus mengatakan 'Cari yang lebih besar' dan saya mengatakan 'Tidak, lihatlah harganya," tambah Kristen.

Pada saat itu, Kyle berbincang dengan seorang pria yang juga sedang berada di dalam toko, yakni Paul Walker. "Saat dia tahu Kyle baru saja kembali dari Irak, saya ingat saat menyaksikan ekspresi pada wajahnya. Wajahnya sedikit berubah," cerita Kristen.

Belum menemukan cincin yang tepat, Upham dan kekasihnya akhirnya meninggalkan toko dengan tangan kosong.

Namun, tak lama kemudian keduanya dipanggil kembali ke dalam oleh penjaga toko.

"Seorang wanita keluar membawa sebuah kantong dan mengatakan 'Ini cincin Anda'. Saat itu kedua mulut kami menganga," kenang Kristen.

Pihak toko enggan mengungkap identitas orang yang membelikan cincin tersebut. Namun keduanya yakin betul, cincin tersebut dibelikan oleh Walker.

Kini, penjaga toko yang menjadi saksi langusng kejadian ini, angkat bicara kepada CBS Monday.

Irene King, penjaga toko tersebut akhirnya menyampaikan fakta dibalik kisah Kyle dan Kristen Upham. "Dia (Walker) menelepon manager dan mengatakan, 'Umm cincin yang dilihat pasangan tadi, tolong masukkan ke tagihanku.' Setelah itu, ia meninggalkan toko," terang King.

King dan pegawai lain telah menyimpan rahasia ini selama lebih dari 10 tahun. Tetapi, setelah mengetahui kabar kematian Walker, mereka ingin sekali menyebarkan kepada dunia mengenai kisah kebaikan yang telah dilakukan Walker.

"Melakukan hal tersebut untuk orang yang tak dikenal merupakan hal yang luar biasa," ungkap King.

(tika/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait