Kahi Kecewa Pada Label yang Menaungi

Administrator | 9 Desember 2013 | 13:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK lepas dari girlband After School, karier solo Kahi terus menanjak.

Tak heran Kahi ingin sekali merayakan keberhasilannya mempromosikan album keduanya dengan makan-makan. Sayang ternyata semua tak seideal yang Kahi rencanakan. Belum lama ini Kahi mengeluarkan unek-uneknya di akun sosial medianya. Kahi menggunggah pembicaraan dengan manajernya yang tak bisa hadir di acara syukuran yang ia gelar.

"Hari ini saya menggelar makan malam untuk merayakan berakhirnya promosi album. Tak seorang pun dari label saya yang datang. Jadi saya pun menanyakan pada manajer," tulis Kahi.

Kemudian ia menulis soal pesan balasan dari manajernya. Menurut manajernya menjadi tugas manajer menjembatani antara artis dan label. "Tapi seperti yang saya bilang sebelumnya, semua manajer bekerja hari ini. Saya tak tahu tentang pimpinan label atau eksekutif lain karena saya tak cukup tinggi untuk tahu itu. Tapi eksekutif lain saya rasa mereka juga cukup sibuk mengurus artis-artis. Seungsoo bisa datang karena dia ada waktu luang," jelas sang manajer.

Kahi diketahui juga mengundang koreografer, stylist, dan make up artist, dan semuanya bisa hadir di acaranya.

Kahi kemudian menulis. "Pesan itu membuat saya merasa bukan bagian dari mereka. Serius!" pungkasnya. Pihak label belum merespon, tapi netizen ada yang menyebut reaksi Kahi berlebihan. Well, perasaan kecewa juga sebuah ungkapan yang wajar sih.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait