Malam Tahun Baru Nanti Maia Estianty Ingin Tirakat

Administrator | 9 Desember 2013 | 15:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MALAM tahun baru tak menjadi keharusan bagi Maia Estianty untuk menerima pekerjaan dengan tarif di atas normal.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku, justru menolak tawaran kerja di malam tahun baru nanti karena ingin menghabiskan waktu untuk tirakat.

Di malam pergantian tahun nanti, Maia justru ingin menyendiri, introspeksi diri dan mendekatkan diri dengan Tuhan. "Aku mau tirakat. Aku sendiri saja, mau berbicara dan berdoa," ucap Maia saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (7/12).

Jadi untuk acara pergantian tahun, teman duetnya di Duo Maiam, Mey Chan yang menerima tawaran pekerjaan sambil mempromosikan single solonya yang berjudul "Jangan Selingkuh".

Maia mengatakan sudah tidak mau terlalu ngoyo dalam hal mencari duit. "Mey Chan masih butuh duit. Kalau saya sudah banyak duit," ucap Maia sambil tertawa.

Lagipula, Maia juga sudah mulai jarang tampil bersama Duo Maia. Ia lebih sering bekerja di belakang layar. "Aku seperti mengalah, karena sudah banyak yang lain, jadi menarik diri. Aku juga sekarang ini lebih banyak di belakang (layar) kan?" pungkasnya.

(pri/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait