Anak Ditelantarkan, Istri Siri Farhat Abbas Ngadu ke Komnas Anak

Administrator | 9 Desember 2013 | 16:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PELAN-pelan, masa lalu pengacara Farhat Abbas kembali tersingkap.

Dimulai dari pemunculan seorang anak bernama Gusti Raihan yang mengaku sebagai anak kandung Farhat. Bocah 12 tahun itu merasa disia-siakan oleh Farhat dan tidak diakui sebagai anak.

Di hari yang sama dengan pemunculan Gusti, Farhat langsung menggelar jumpa pers.

Suami Nia Daniati itu mengakui bahwa Gusti adalah anak dari istri sirinya, Rita Tresnawati. Tapi dia menganggap Gusti dan ibunya sebagai masa lalu, dan mengklaim sudah bertanggungjawab dengan pernikahan siri yang pernah terjadi.

Masalah tak selesai sampai di situ. Senin (9/12) siang, Rita mendatangi Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Rita membantah pernyataan Farhat. Dia mengaku telah ditelantarkan oleh pengacara yang tengah berseteru hebat dengan musisi Ahmad Dhani itu.

"Saya tidak memungkiri Farhat pernah ngasih 3 kali uang kepada kerabat untuk Gusti. Itu pada tahun 2006. Tapi tidak ada kabar berita lagi hingga saat ini. Dia malah menganggap kami masa lalu," kata Rita lirih.

Kini Gusti sudah beranjak besar. Rita sudah tak bisa membendung keinginan sang anak untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

"Saya enggak kepikiran untuk harus memaksa dia, saya hanya untuk Gusti aja. Kalau dia berani ketemu Gusti aja, sudah cukup," lanjutnya.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait