Istri Bupati Kotim Paparkan Bukti Pernikahan Suaminya dengan Vita "KDI"

Administrator | 10 Desember 2013 | 13:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - POLISI terus memproses laporan istri pertama Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, Iswanti, terkait pernikahan suaminya dengan pedangdut Vita "KDI".

Selasa (10/12), Iswanti memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya guna menjalani pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP). Dia datang bersama pengacaranya, A. Ruzeli, sekitar pukul 08.45 WIB.

"Hari ini kami diminta untuk menjalani pemeriksaan sesuai dengan laporan kami. Ibu Iswanti akan diperiksa sebagai pelapor," kata Ruzeli kepada wartawan.

Selain memberikan keterangan lisan, pada kesempatan itu Iswanti juga membawa berbagai bukti yang dibutuhkan penyidik untuk mendukung laporannya.

"Ada beberapa yang akan kami sampaikan ke penyidik. Seperti surat keterangan dari KUA. Buku nikahnya dibawa seseorang yang diduga bermaksud menghilangkan barang bukti. Selain itu, beberapa foto-foto perkawinan Supian Hadi dengan saudari Novita Anggraini. Dan masih beberapa bukti-bukti lainnya," urainya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iswanti melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya lantaran menikah lagi dengan pedangdut Novita Anggraini alias Vita "KDI". Iswanti mengaku tidak pernah memberikan izin atas pernikahan itu. Padahal, Supian Hadi masih menjabat sebagai Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah dan baru berakhir pada 2015 nanti.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait