Aktris Jepang Ini Mengaku Pernah Berselingkuh dengan Jackie Chan

Panditio Rayendra | 10 Desember 2013 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JACKIE Chan dikenal sebagai bintang film laga asal Hong Kong yang telah mendunia.

Selain jago bela diri dan melucu di sejumlah film, Jackie juga sering dikaitkan dengan wanita. Suami Joan Lin ini mengaku pernah berselingkuh dengan mantan Miss Asia Elaine Ng, hingga memiliki anak bernama Etta Ng, yang kini beranjak remaja.

Selain itu, Jackie juga pernah dikabarkan mempunyai kedekatan dengan aktris Brigitte Lin dan mendiang Teresa Teng.

Pada awal Desember kemarin, aktris Jepang Aki Mizusawa dalam sebuah variety show mengungkap pernah punya hubungan spesial dengan Jackie. Diwartakan Jayne Stars, Selasa (10/12), Aki mengaku ketika masih muda ia dikirim untuk mewawancarai Jackie di Barcelona, Spanyol. Keduanya malah saling jatuh cinta dan sempat menjalin hubungan selama sekitar satu tahun. Padahal kala itu, Jackie sudah menikah dan punya anak.

Aki memang tidak memiliki bukti. Namun dari ceritanya, diduga Aki bertemu dengan Jackie ketika syuting Wheels on Meal (1984), yang syutingnya di Spanyol.

Dalam ingatan Aki, Jackie adalah gentleman dan memiliki tubuh yang bagus. Aki sendiri telah menikah dengan pengusaha asal Amerika dan punya dua anak.

Setelah putus, Aki dan Jackie tidak berhubungan. Beberapa tahun lalu keduanya pernah bertemu dan bersikap saling sopan.

Apa komentar Jackie?

"Kita bisa mengobrol soal ini secara privat. Sulit menceritakan keseluruhan cerita hanya dalam beberapa kalimat," ujar Jackie ditemui dalam gala premiere film barunya.

(ray/ade)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait