Wu Chun Berencana Ajak Anaknya Tampil di Reality Show

Panditio Rayendra | 11 Desember 2013 | 16:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SELAIN membuat pengakuan sudah menikah dan punya anak, Wu Chun kini berencana memperkenalkan buah hatinya melalui program TV.

Di China, saat ini reality show berjudul "Dad, Where Are We Going" amat populer. Program yang diadaptasi dari reality show Korea ini menampilkan ayah bersama anaknya yang berusia 3 sampai 6 tahun, menyelesaikan berbagai tantangan. Jika berhasil menuntaskan tantangan, anak-ayah ini akan mendapat reward berupa makanan atau mainan, untuk meneruskan ke babak selanjutnya.

Aktor Taiwan Jimmy Lin beberapa lalu sempat jadi bintang tamu bersama Kimi, putranya, dan mencuri perhatian. Episode ini mendapat rating tinggi dan direrun berkali-kali. Netizen pun sering meminta Jimmy mengunggah foto Kimi di akun Weibo-nya.

Meski belum pernah menonton tayangan tersebut, Wu Chun berminat mengajak Nei Nei, putri pertamanya yang kini berusia 3 tahun, jika temanya sesuai. Kendati begitu, Wu Chun belum berencana menjadikan putrinya seorang artis.

"Aku tidak akan menginzinkan Nei Nei ikut jika kapasitasnya sebagai seorang pemeran. Nei Nei masih terlalu kecil. Sulit jika disuruh melakukan hal-hal yang biasa dilakukan orang dewasa," jelas mantan personel Fahrenheit sebagaimana dikutip Jayne Stars, Rabu (11/12).

Wu Chun menegaskan, jika kelak ikut acara itu ia menganggap sebagai kesempatan untuk bermain dengan putrinya.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait