Merasa Kesal, Selena Gomez Mengumpat dan Tinggalkan Panggung

Administrator | 10 Desember 2013 | 11:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEPERTI apa sih saat seorang seleb Hollywood marah di atas panggung?

Tak kuasa menahan, amarah Selena Gomez meledak saat tampil di acara KIIS FM 2013 Jingle Ball, Jumat (6/12) di Los Angeles di hadapan ribuan orang.

Bintang berusia 21 tahun ini yang pada malam itu mengenakan bodysuit strapless dengan sentuhan bahan lace dan wig bergaya rambut bob, secara tiba-tiba mengalami kesalahan teknis di atas panggung.

Seperti dilaporkan seorang saksi kepada E!Online, Senin (9/12), secara mengejutkan ia mengeluarkan umpatan, "What the f**k!".

Menurut saksi, lampu sedang dalam keadaan mati pada saat ia mengumpat sehingga tak ditampilkan di layar saat ia mengatakannya. "Namun terdengar sangat jelas," ungkapnya.

Saksi menduga Gomez menyanyi secara lip sync. "Dia mengutak-atik alat pendengarannya sejak lagu pertama jadi memang sepertinya sesuatu sudah ada yang salah."

Gomez menyampaikan permintaan maaf kepada para penonton. "Maaf, alat suaranya sedang tidak berfungsi. Apakah kalian sedang menikmati malam ini? Akan ada lebih banyak orang keren yang tampil malam ini," ujarnya.

Namun karena alat suaraa dan mikrofon yang tak kunjung berfungsi, pelantun "Come and Get It" ini akhirnya memutuskan meninggalkan panggung sebelum menyelesaikan penampilannya.

(tika/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait