Rilis Lagu Dangdut Lawas "Cinta Karet", Super Girlies Ingin Membuat Gebrakan

Administrator | 10 Desember 2013 | 11:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SINGLE terbaru girlband Super Girlies berbeda ketimbang sejumlah single sebelumnya.

Melalui single keenam bertajuk "Cinta Karet", girlband yang dibentuk pada 2011 lalu itu seakan mau mengikuti keinginan pasar industri musik tanah air yang lebih gandrung ke dunia dangdut.

Menurut girlband yang berpersonelkan Atu, Kinang, Laras, Mega dan Sarah itu, mereka sengaja me-recycle ulang lagu dangdut Manis Manja Grup karena dianggap cocok dengan karakter Super Girlies, tidak vulgar dan lagunya bisa dinikmati semua kalangan.

"Lagunya tidak terlalu vulgar dan bisa dinikmati semua kalangan," ujar salah satu personel Super Girlies, Mega, ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/12).

Melalui lagu dangdut yang diaransemen ulang dengan sentuhan musik modern, Super Girlies ingin memberi gebrakan untuk para penggemarnya.

"Lagu ini berbeda dari lagu lainnya. Kita sebenarnya pengin ada gebrakan aja, biar tidak monoton dan orang nggak bosan," timpal Atu, personel lainnya.

Selain itu, lagu dangdut dinilai mereka lagu khas Indonesia yang layak untuk terus digaungkan sebagai bukti kecintaan pada Indonesia.

(man/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait