Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 92 Hari Ini: Abhi Ancam Mengusir Pragya dari Rumah

Andira Putri | 5 Desember 2016 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Senin 5 Desember 2016.

Pragya memberi tahu nenek Abhi bahwa ia berniat untuk membeberkan aksi Alia dan Tanu. Ketika sedang berbicara, Pragya sadar jika Abhi berdiri di dekat pintu. Pragya mengisyaratkan kepada nenek bahwa Abhi ada disana dan mereka harus berakting. Saat Abhi masuk ke ruangan, dia dan nenek mulai mengejek Pragya. Pragya memperingatkan Abhi bahwa ia bisa masuk penjara jika melakukan sesuatu yang salah.

Pragya kemudian tahu bahwa Alia menyia-nyiakan waktu seharian dan belum mempersiapkan makan malam. Ia menuduh Alia menjadi penyebab keluarga kelaparan malam itu. Pragya pun berniat menghukum Alia.

Abhi membawa Pragya turun tangga. Keluarganya kaget melihat sikap Abhi. Tanu marah dan meminta Abhi menurunkan Pragya.

Abhi mengatakan jika ia membawa Pragya untuk mengeluarkannya dari rumah. Keluarga Abhi bersemangat mendengar rencana Abhi. Abhi melempar Pragya ke sofa dan meminta dia untuk tidak bersikap kelewat batas. Kemudian Pragya menunggu sajian makan malam dari Alia di meja. Namun ketika melihat masakan Alia, Pragya bilang bahwa ia kenyang. Alia memaksa Pragya untuk tetap makan malam sehingga Pragya curiga.

Tanu kehilangan kesabaran setelah ditampar Pragya. Dia meminta nenek untuk menelepon Abhi dan melaporkan ulah Pragya. Nenek menangani situasi tersebut dan menanyakan mengapa Pragya menampar Tanu. Pragya menjawab bahwa ia menampar Tanu karena masuk kamar tanpa permisi. Pragya juga bilang Tanu mencoba mengambil uang dari koper, namun tertangkap.

(371/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait