Terkena Razia Narkoba, Ini Konfirmasi Gading Marten dan Gisella Anastasia

Siti Nahdiatul Fata | 30 Desember 2016 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia kedapatan berada di lokasi operasi hiburan malam, Parc 19 Bistro di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12) dini hari.

Terkait hal tersebut Gading dan Gisel mengunggah video berdurasi satu menit untuk mengkonfirmasi mengenai keberadaan mereka saat razia narkoba berlangsung.  

Pada tayangan video yang diupload pukul 02.00 WIB, Gisel mengatakan bahwa ia tidak suka pada media online yang sudah memberitakan secara negatif mengenai razia gabungan dari BNN tersebut.

"Barusan balik dari tmpt dengerin band biasanya, hr ini ada razia gabunga dr BNN.. kita sih baik2 aja.. sdh smpe rmh dengan selamat. cmn td smpt bete krn wartawan foto2in banyak bgt, dgn asumsi dr kita bahwa itu pasti akn dipergunakan dengan kurang tepat d berita2 online (yg kita tau bgt kadang suka nulis hal2 yg bikin masyarakat tertarik dengan permainan kata katanya..) aku tau resiko pekerjaan ini, selama ini gak pernah masalah kl mau diberitain apa apa jg.. cmn kl sdh menyangkut masalah ini ak ga bs tinggal diam.. krn salah sedikit akan salah persepsi. barusan ada penulisan berita yg menurutku tidak mencerminkan kondisi sebenarnya mangkanya ak angkat bicara.. semoga yg nulis bisa lbh bijak lg ya kedepannya.. makasi.. nite..

Oiya kenapa ak pasang lgs di instagram, krn i believe kekuatan sosmed ini lumayan ya cepet bgt penyebarluasannya.. dibanding ak hrs nelponin kantor tribun news.com yg jm sgini udh tutup.. thanks," tulis Gisel.

Unggahan video itu juga ditanggapi beragam oleh para netizen. Ada netizen yang berkomentar senada dengan Gisel, tapi tak sedikit pula yang memuji unggahan video mereka.

"Aak keren laki bini kompak masih bisa nongki (nongkrong kekinian) bareng ????????*galfok.." tulis akun@ekayucheria.

"Wah ini sih beritanya bikin sensasi aja, tapi ya seharusnya kalau mau bikin berita sesuai fakta. Kapan Indonesia terhindar dari berita yang tidak sesuai fakta?," komentar @julioarhaf.

"Nah ini cara yang bagus banget mbk Gisel...semoga para wartawan itu dpt pencerahan dan bisa lebih bijak dlam menyiarkan berita online..." tulis akun @arthria. 

(fata/gur)

 

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait