Memerankan Shani, Rohit Khurana Sempat Stres

Vallesca Souisa | 28 Juli 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama 9 tahun berkarier, Shani adalah serial mitologi pertamanya, mengudara di India tahun lalu. Ia kembali dipertemukan dengan Tinaa Dattaa. Peran tersulit yang pernah ia lakoni, tapi memberinya peluang ke Jakarta. 

“Shani dewa yang menguasai dan menjaga 9 planet. Ketika Anda berlaku baik, maka Shani akan baik pada Anda. Tapi sebaliknya jika Anda membuat masalah, maka ia akan menghukum. Ini kali pertama saya memerankan dewa dan menurut saya pengalaman tersulit,” tutur Rohit. 

Hal terberat, harus memahami bahasa dan dialog yang panjang. Selama 10 bulan syuting, ia harus menggunakan bahasa Hindi kuno yang sangat berbeda dengan bahasa Hindi sehari-hari. 

“Saya tidak tahu serial mitologi bisa begitu menyulitkan. Dialog saya panjang-panjang. Lihat saja di TV, saya selalu berbicara. Belum lagi bahasa yang digunakan sangat sulit. Di lokasi, saya tidak hanya memikirkan adegan, tapi juga mempelajari bahasa Hindi kuno setiap hari. Jujur, syuting serial ini bikin stres, karena saya menginginkannya sempurna. Di sisi lain juga menyenangkan. Artinya, saya mendapatkan pelajaran baru,” beber Rohit. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa