SM Entertainment Perkenalkan Artis Baru

Administrator | 4 Desember 2013 | 16:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SM Entertainment terus mengasah amunisi. Selain terus membina boyband sukses yang ada macam TVXQ,SNSD, Super Junior, SHINee, f(x), dan EXO, SM juga terus mencari bakat-bakat baru.

Tak seperti sebelum-sebelumnya, para artis training tersebut diperkenalkan dengan mengunggah video mereka via media sosial resmi SM.

Cara SM memperkenal artis baru dengan sebutan pre debut team cukup istimewa. Mereka mengunggah beberapa video per orangnya, dan mempromosikannya dalam berbagai bahasa negara

Kehebohan orang muncul ketika melihat Selugi yang tak hanya cantik, imut, tapi juga punya kemampuan menyanyi yang sangat baik. Dari situlah orang ingat Seulgi, sebagai cewek yang pernah disebut-sebut Kyuhyun.

Tim rookie SM Entertainment terdiri dari Seulgi (19), Jeno (13), dan Taeyong (18).Mereka tengah dipersaipkan untuk jadi artis papan atas. Mereka juga akan diperkenalkan kepada publik sebelum debut. Para artis baru ini disebut sebagai satu grup. Namun jadi atau tidaknya mereka masuk grup sesuai kebutuhan.

Yang pasti akan sangat menarik karena mereka punya tampang cakep dan kelak para bias SM Entertainment diperbolehkan memilih mereka dengan cara vote. Belum diketahui acara TV apa yang bakal mereka ikuti. Yang pasti mulai ada perbedaan cara merekrut artis sekarang dibanding zaman Super Junior dan SNSD.

(hari/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator