3 Member SNSD Hengkang, Akun Instagram Jessica Jung Diserang Penggemar

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar hengkangnya tiga personel SNSD mengejutkan para pengemar musik Kpop, terlebih fans SNSD atau yang biasa disebut Sone. Kini masa depan grup yang sudah bertahan selama 10 tahun ini masih menjadi misteri.

Para pengemar pun tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka dan mengharapkan mereka masih dapat kembali bersama. Sone ramai-ramai berkomentar di akun Instagram masing-masing member. Selain itu, para fans juga memenuhi komentar member yang sudah hengkang terlebih dahulu yakni Jessica Jung.

Seperti yang diketahui Jessica Jung hengkang dari SNSD pada tahun 2015. Dirinya memilih untuk fokus ke bisnis fashionnya, yaitu Blanc and Eclair. Fans memenuhi komentar di unggahan terakhir Jessica Jung yang diunggah pada Sabtu (7/10).

Selama tiga hari dirinya mengaktifkan kolom komentar unggahannya. Namun, tiba-tiba Jessica memilih menutup kolom komentarnya. Banyak yang menuding jika Jessica tidak mau dikaitkan lagi dengan girlband yang membesarkan namanya.

"Berhenti, dia memblok komentar di unggahan terakhirnya, berhenti membicarakan mereka," komentar netizen di unggahan Jessica Jung yang lain.

"Bisakah kalian berhenti? Dia menutup kolom komentarnya karena orang seperti kamu," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani