Han Bo Reum Cerita Pengalaman Menegangkan Syuting Adegan Ciuman Dengan Sung Hoon

Rizki Adis Abeba | 20 Agustus 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Han Bo Reum mengisahkan sebuah pengalaman unik dan menegangkan ketika syuting serial Level Up, yakni ketika ia melakukan adegan ciuman di dalam air dengan aktor Sung Hoon. Selain sulit karena dilakukan di dalam air, sempat terjadi kesalahpahaman antara Han Bo Reum dengan Sung Hoon saat melakukan adegan itu.

“Saya benar-benar berpikir kami mungkin akan mati di dalam air. Ada adegan di mana saya mengatakan, ‘Sepertinya saya tidak bisa bernapas’, lalu saya berusaha berenang ke dasar air, tapi Sung Hoon menarik tangan saya dan berteriak, ‘Tidak!’. Sebenarnya saya memang benar-benar ingin ke atas untuk bernapas, tapi dia menarik saya karena dia pikir saya masih berakting. Dia kemudian meminta maaf dan bilang kalau dia tidak menyadarinya,” ungkap Han Bo Reum.

Meski adegan-adegan mesra baru muncul di pengujung kisah serial drama sepanjang 12 episode ini, Han Bo Reum membuat banyak penggemar wanita iri karena adegan ciumannya dengan Sung Hoon. Namun ketika ditanya bagaimana kemampuan mencium Sung Hoon, Han Bo Reum bilang ia belum bisa memberikan penilaian.

“Kami tidak melakukan banyak adegan romantis jadi saya belum bisa mengatakan apakah dia benar-benar ‘Ahli ciuman’ atau tidak, tapi dia membuat nyaman ketika berakting. Saya menyadari, ‘Inilah sebabnya mengapa dia bisa memainkan peran-peran yang manis dengan sangat bagus selama ini’,” tandas Han Bo Reum.

(riz / ray)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor : Rizki Adis Abeba