Kejar Jay Chou, Wanita Setengah Baya Tinggalkan Ayahnya dan Diusir dari Taiwan

Panditio Rayendra | 21 Januari 2014 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEEKSTREM apa tindakan yang akan Anda lakukan demi bertemu idola? Seorang wanita asal China bermarga Chen (45), harus membayar mahal atas tindakan nekadnya mengejar idola, Jay Chou.

Awalnya, wanita setengah baya ini menemani ayahnya berlibur ke Taiwan. Tanggal 10 Januari, ketika berada di kota Kaohsiung, Chen bersama ayahnya mendadak meninggalkan rombongan turnya.

Chen dan ayahnya lalu naik kereta ke Taipei. Chen bahkan tega meninggalkan ayahnya di Rumah Sakit Memorial Mackay, Tamsui, setelah meyakinkan sang ayah butuh dirawat. Chen lalu menginap di sebuah hotel di distrik Zhongshan. Keesokan harinya, ia pergi ke kantor perusahaan rekaman milik Jay, JVR Music di jalan Changchun.

Namun menurut petugas, Jay tidak ada di dalam gedung itu. Chen belum menyerah. Ia lantas membeli tiket konser David Tao di Taipei Arena, berharap Jay bakal jadi bintang tamu. Setelah mengetahui Jay tidak tampil sebagai bintang tamu, Chen nekad mengelilingi Taipei Arena, membuatnya terpaksa diamankan oleh sekuriti.

Taipei Times, seperti dilansir My Entertainment Yahoo, Selasa (21/1) Chen akhirnya diserahkan ke kantor imigrasi nasional pada 12 Januari 2014. Ketika diinterogasi, dengan polosnya Chen berkata tindakannya itu adalah usaha untuk bertemu Jay. Ketika dikonfirmasi, pemandu wisata membenarkan Chen sempat ribut dengan rombongan tur gara-gara peserta tur lain menolak diajak mengejar Jay.

Keesokan harinya, Chen dan ayahnya dipulangkan ke China. Keduanya juga tidak akan mendapat visa masuk Taiwan sampai lima tahun ke depan.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra