Reaksi Priyanka Chopra Atas Pertunangan Meghan Markle - Pangeran Harry

Ulfa Gusti Utami | 28 November 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerajaan Inggris baru saja mengumumkan kabar bahagia, yakni pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak butuh waktu lama, kabar bahagia itu pun menjadi berita hangat di seluruh dunia. Banyak orang yang juga turut bahagia atas pertunangan Pangeran Harry dan juga Meghan Markle ini. Salah satunya adalah aktris Bollywood, Priyanka Chopra.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Priyanka terlihat memberikan ucapan selamat dan merasa ikut bahagia atas kabar pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Priyanka terlihat mengunggah foto Meghan Markle dengan Pangeran Harry, di mana keduanya saling melempar senyum bahagia.

 

 

"Selamat untuk gadisku, Megan Markle dan Pangeran Harry!! Aku sangat bahgaia untukmu Meg! Kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Tetap tersenyum dan sebarkan kebahagiaan itu," tulis Priyanka Chopra sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (28/11).

Setelah melangsungkan pertunangan, Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada musim Semi tahun 2018 mendatang. Kabarnya, Priyanka Chopra pun akan menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan tersebut.

Priyanka Chopra dan Meghan Markle pertama kali diketahui bertemu di sebuah pesta di Toronto, Kanada. Meghan sendiri saat itu tengah syuting untuk serial Suits. Mereka semakin dekat setelah Meghan Markle mewawancarai Priyanka Chopra untuk blog gaya hidupnya.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami