Ajak Pemain Hang Out Bareng, Olivia Munn Puji Sutradara X-Men: Dark Phoenix

Nanda Indri Hadiyanti | 29 September 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Munn berbicara tentang film terbarunya, X-Men: Dark Phoenix. Meski jalan cerita film ini tertutup dari publik, Olivia Munn merasa senang bisa menjadi bagian dari film yang disutradarai oleh Simon Kinberg itu. 

Olivia Munn juga menyatakan pendapat pribadinya tentang sosok Simon Kinberg. Selain sebagai sutradara, Simon juga merupakan penulis untuk film X-Men: Dark Phoenix, dan dia dikenal dekat dengan seluruh pemain dalam filmnya. 

"Saya menyukai Simon Kinberg. Dia orang yang sangat visioner, dan kami semua dekat dengannya," kata Olivia Munn seperti dikutip wegotthiscovered, baru-baru ini. 

"Ketika kalian bekerja dalam proyek di mana semua berkumpul bersama dan dekat secara personal, itu akan membangun dasar yang kuat dan ini sebuah pengalaman yang menyenangkan," lanjutnya. 

Menurutnya kedekatan antar pemain tak lepas dari terlibatnya Simon. Menurutnya X-Men: Dark Phoenix akan menjadi sesuatu yang fantastis. 

"Saya tidak tahu dia sampai saya bermain di filmnya, dan semua yang bermain kini berteman dan hang out bersama, ini keren!" tandas Olivia Munn

(nda/yb) 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti