Delon Thamrin dan Yeslin Wang Mulai Ribut Sejak Tahun Pertama Menikah

Supriyanto | 15 Agustus 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh tahun menikah, Delon Thamrin digugat cerai oleh Yeslin Wang. Gugatan dilayangkan sang istri ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018. 

Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin Wang, mengungkapkan kliennya sudah merasa tak nyaman berumah tangga dengan Delon Thamrin sejak tahun pertama menikah. Keributan di awal pernikahan membuat ketidak harmonisan dalam hubungan mereka.

"Saya mendapatkan informasi bahwa selama mereka berumah tangga selama kurang lebih tujuh tahun, dan satu tahun pertama itu sudah mulai terjadi keributan terus menerus sehingga Yeslin merasa tidak nyaman, damai dan sejahtera di dalam hati, pikirannya," ungkap Osner Johnson Sianipar kepada wartawan di Trans TV, Jl.Tendean, Rabu (15/8).

Saat itu, Yeslin Wang berusaha menyampaikan ketidaknyamanan yang dirasakannya. Namun, Delon Thamrin dinilai tidak bisa memahami perasaan sang istri hingga akhirnya Yeslin Wang memilih bercerai.

"Dicoba untuk menyampaikan kepada Delon agar bisa menjadi suami yang baik buat Yeslin, tapi ya ternyata tidak bisa. Sehingga pada bulan Oktober 2017 mereka sepakat untuk pisah rumah sampai saat ini," pungkas Osner Johnson Sianipar.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto