Sembuh, Beberapa Judul Film Menanti Fay Nabila

Abdul Rahman Syaukani | 27 Agustus 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembuhnya Fay Nabila ternyata sudah sampai ke telinga pegiat industri kreatif di Tanah Air. Terbukti beberapa tawaran untuk bermain film menghampiri Fay Nabila.

"Kemarin ditawari layar lebar dan hari ini Fay disuruh datang, tapi enggak bisa, Fay masih di Surabaya. Saya bilang Fay masih di Surabaya gimana kalau per awal September saja? Waduh, sudah mau menentukan pemainnya. Ada tiga pemain ceweknya, terserah Fay mau jadi yang ini, yang ini atau yang ini," tutur Etty Koeanan, ibunda Fay Nabila menirukan perkataan salah satu kru, kepada Tabloidbintang.com.

"Kalau memang bukan rezekinya, ya sudah, kami enggak ngototlah. Kalau memang bisa awal September, ya Fay mau," imbuh Betty.

Selain itu Fay Nabila juga mendapat tawaran bermain film horor di mana dia diminta menjadi setannya. Fay Nabila belum menerima atau menolaknya.

"Ada juga film horor dan Fay jadi setannya. Fay, kan baru selesai peran antagonis, dia pengin dapat yang imejnya positif. Fay, kan selain di akting juga perform masalahnya," ungkap ibunda Fay Nabila.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani