Masih Menjomblo, Yuki Kato: Makasih ya Sudah Ingetin

Altov Johar | 24 Oktober 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih setia menyendiri alias jomblo, bukan berarti Yuki Kato terlalu sibuk hingga tak memikirkan urusan hati. Saat ini Yuki mengaku belum terpikir mencari pacar. Lebih tepatnya, belum ada pria yang pas untuk mengisi hatinya.

"Makasih ya udah ngingetin. Sebenarnya memang mau pacaran sekalian ya udah pacaran aja lah. Dibilang sibuk juga gue enggak yang sibuk-sibuk amat. Tapi memang aku beside untuk nanti aja deh, masih belum nemu aja yang pas," kata Yuki Kato di acara JFW 2019, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

Yuki tak dapat mengkategorikan apakah ini pertanda dirinya sulit mencari pacar. Pada dasarnya, Yuki pribadi yang moody tentang kesendiriannya tanpa seorang kekasih. Ada kalanya ia santai tak punya pacar, tapi sering juga merasa hampa tak memiliki pacar.

"Enggak tau juga susah apa enggaknya, karena memang mood-moodan aja kali ya. Kadang kalau lagi hunting sendiri kayak yang mager gitu, tapi kalau misalkan lagi lowong kadang suka kayak 'kosong juga nih gue'. Tapi ya udah bodo amat," ungkapnya.

Lamanya menjomblo membuat Yuki enggan mematok kriteria bagi pria yang akan menjadi kekasihnya. "Tadinya aku ada kriteria, terus lama-lama enggak ada juga," tukas Yuki Kato

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar