Konflik dengan Rosa Meldianti, Orang Tua Dewi Perssik Jatuh Sakit

Abdul Rahman Syaukani | 6 November 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik resmi membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya, Senin (5/11) kemarin. Dewi Perssik sudah habis kesabarannya dituduh perempuan tidak baik dan beberapa bagian tubuhnya disebut KW alias palsu oleh keponakannya, Rosa Meldianti.

Efek dari permasalahan keluarga tersebut, kedua orang tua Dewi Perssik terjatuh sakit. Tak mau pernyataannya dianggap berbohong, Depe kemudian memperlihatkan percakapan dirinya dengan orang tuanya.

“Orang tua saya sakit terus Mas, Papi saya lagi sakit. Mami nih, Papi saya lagi sakit nih baru ngasih tahu. Tanggal 3 bulan 11 jam 5, ini lukanya, ini susternya Papi,” ucap Dewi Perssik sambil memperlihatkan bukti usai melaporkan Meldi dan oknum manajemen artis di Polda Metro Jaya.

“Terus ibu saya bilang, ‘Neng sayang Mami sekarang sering sakit. Separuh badan sakit. Mami paksakan gerak sampai keluar air mata, sering doa kamu ya buat orang tua biar Mami kuat shalat malam setiap hari,” imbuh Depe.

Dalam percakapan tersebut Dewi Perssik meminta ibunya untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh ke dokter.

Lebih lanjut dikatakannya, andai saja permasalahan hukum ini kemudian membuat Meldi mendekam di dalam dipenjara, Dewi Perssik menganggap hal itu sebagai suatu pembelajaran agar dia lebih berhati-hati dalam bertindak.

“Ya enggak apa-apa, pelajaran. Risiko harus diterima,” tutur Dewi Perssik.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani