Iceu Wong Meninggal, Bagaimana Reaksi Putrinya yang Baru Berumur 5 Tahun?

Abdul Rahman Syaukani | 22 Juli 2015 | 18:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DI kalangan selebriti, sosok Iceu Wong dikenal sebagai artis kalem, pekerja keras, supel dan tak mau mengumbar kesedihan.Namanya juga harum di mata keluarga besar. 

Menurut Gesit Asmoro Bangun, suami sekaligus manajer Iceu Wong, istrinya sangat perhatian terhadap keluarga besar.

"Di mata keluarga dia paling baik lah. Dia sangat memperhatikan adik-adiknya, kakak-kakaknya. Dia perhatikan segala macam hal. Humble banget sama keluarga," ungkap Gesit, kepada tabloidbintang.com, Rabu (22/7).

Meski sempat merasa akan adanya firasat, keluarga benar-benar tak menyangka pedangdut yang dikenal luas lewat lagu "Pacar Lima Langkah" akan meninggal secepat ini.

Di tengah keluarga yang menunggu di rumah sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat, sedang tertidur pulas, Iceu Wong menghadap Sang Ilahi. Tepatnya pada pukul 04.00 WIB dia menghembuskan nafas terakhirnya.

Mengetahui Iceu Wong sudah tak bernyawa, Gesit langsung memberi tahu putri semata wayangnya yang masih berusia 5 tahun.

"Anak sudah tahu. Saya sama anak sudah ngobrol langsung. Saya kasih tahu ke dia ibu sudah enggak ada, dia meninggal duluan," terang Gesit.

Untungnya sang putri cepat mengerti keadaan.

"Alhamdulillah anak saya ngerti dan dia ikut mendoakan. Nggak nangis dia," tandasnya.

Rabu (22/7) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, jasad wanita yang menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 31 tahun itu dimakamkan di TPU Rancaekek, Bandung.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani