Ada Mukjizat di Balik Kecelakaan Mobil Annisa Bahar

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juni 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi mobil sedan yang ditumpangi Annisa Bahar mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Kecelakaan terjadi, Selasa(5/6) sore, di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Melihat parahnya kondisi mobil Annisa Bahar, kakak kandungnya, Jul Bahar, mengatakan seharusnya ada korban jiwa. Namun ternyata keempat penumpang di mobil Annisa Bahar semuanya selamat. Jul Bahar menganggapnya sebagai mukjizat.

"Mobilnya, kan rusak parah. Melihat mobil seperti itu harusnya ada korban jiwa, tapi Tuhan berkehendak lain. Saya merasa ada mukjizat," ucap Jul Bahar tak henti-henti mengucap syukur saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Lebih lanjut dikatakannya, salah satu bukti kecelakaan yang dialami Annisa Bahar cukup serius, airbag mobil yang berfungsi untuk penyelamatan sampai keluar.

"Airbag-nya keluar," ucap Jul Bahar.

Selain Annisa Bahar, Jelita Bahar, Egyta Bahar, dan satu penumpang lainnya ikut menjadi korban. Kecelakaan mobil Annisa Bahar terjadi karena terot patah yang menyebabkan laju mobil kehilangan kendali.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani